Cara Menjalankan File PHP Di Android

Cara Menjalankan File PHP Di Android


Hallo agan agan .. Kembali lagi bersama saya Abdul , Admin yang paling di tunggu tunggu oleh kalian 😆


oke langsung aja 


gimana si cara jalanin file php di android ?


oke pertama siapin bahan bahannya 


1. Aplikasi Penguin Web Server : Download Disini

2. Koneksi Internet 

3 . Kopi 


Pertama download dulu aplikasinya 

lalu install dan jalankan aplikasinya 


setelah di jalankan gesen tombol nya hingga on dan muncul bacaan Starting web server 


nah jika sudah kalian pindahkan file php kalian ke folder www 

foldernya ada di memori internal


lalu balik lagi ke aplikasinya dan klik Localhost


maka agan akan dibawa ke browser dan akan memunculkan file php kalian gan



nah jika tampilan nya sudah seperti diatas , maka tinggal jalankan aja kan file php nya 


Yap , sangat simple bukan ? tentunya dong 😆


Oke untuk kali ini cukup sekian aja 

Kalo aga bingung bisa di tanya di komentar gan :)


Salam hangat 



You may like these posts