Facebook Down?  Serentak WhatsApp,  Instagram,  Dan Facebook Menjadi Erorr

Facebook Down? Serentak WhatsApp, Instagram, Dan Facebook Menjadi Erorr


Facebook down pada 13  maret 2019 serentak menjadi trending topik di twitter dengan hashtag #FacebookDown

Facebook Inc mengatakan pada 13 Maret beberapa pengguna di seluruh dunia menghadapi masalah dalam mengakses aplikasi Instagram, Whatsapp dan Facebook yang banyak digunakan, menjadikannya salah satu masalah terpanjang yang pernah terjadi pada perusahaa. ink

Perusahaan yang berbasis di Menlo Park, California, mencuitkan informasinya ke Twitter untuk memberi tahu para pengguna bahwa mereka sedang berupaya menyelesaikan masalah nya, yang telah mengganggu beberapa pengguna selama lebih dari 10 jam, secepat mungkin dan mengonfirmasi bahwa masalah itu tidak terkait dengan DDoS ( serangan denial-of-service).


Pengguna media sosial di beberapa bagian Amerika Serikat, Jepang dan beberapa bagian Eropa dipengaruhi oleh pemadaman listrik , menurut peta pemadaman langsung DownDetector.


Pengguna Facebook, termasukpengiklan di facebook sendiri, mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter dengan hashtag #facebookdown.


Facebook, yang mendapat sebagian besar pendapatannya dari iklan, mengatakan kepada Bloomberg bahwa pihaknya masih menyelidiki dampak keseluruhan "termasuk kemungkinan pengembalian uang bagi pengiklan."


-Abdul

You may like these posts