Tutorial menjadi kaya dengan modal minin dan ala kadarnya (auto sultan)

Tutorial menjadi kaya dengan modal minin dan ala kadarnya (auto sultan)

Yo wasap gais . Welkombek to mai canel heheh jan lupa supskreb sama lik ser en komen :v

Kali ini gua mau share sedikit tutorial yang sangad berfaedah buat lu semua ngentod :v

Apaan sih lama lama kuy

Tutorial jadi kaya auto sultan gan hehehe


Jadi lu kan punya 2 ginjal kan ?
Nah lu Jual deh ginjal 1 lo buat beli lonte 10 terus ambil ginjalnya semua .

Terus jual semua ginjalnya sisain 1 buat dipasang lagi di tempat ginjal lu yang kosong awok3x
Jadi kalo lu sewa lonte 10 kan setiap orang punya 2 ginjal :v

Jadi gini itungan nya cok

10x2 = 20 ginjal
Nah kan nyisain satu buat di pasang lagi di badan lu

Jadi kyta jual 18 ae cuk
Itungan nya19 x 2M : 38M :v

The real sultan 😎😎

Yooo sekian

You may like these posts