@Instagram Aesteutik

@Instagram Aesteutik



Caption: Kadang omongan orang tuh bikin sakit hati banget tapi mereka ga sadar aja
Caption: @wkwkland_real Akun pengoleksi gambar absurd yang jarang ditemui manusia normal
Caption: Kadang orang gak peduli sama perasaan kita, mereka cuma pengen tau aja
Caption: Tag seseorang
Caption: Tag seseorang
Caption: Kadang kita perlu punya rasa bodoa amat
Caption: Tag seseorang
Caption: Bener banget banget ini mah
Caption: Sedih gak apa apa asal sebentar lalu bahagia lagi
Caption: Setuju?!
Caption: Tag seseorang!
Caption: Jangan dipaksa, istirahat dulu aja, pelan pelan aja
Caption: Tag seseorang!😭
Caption: Sedih secukupnya aja, lalu bahagia lagi ya
Caption: Cuma bikin ngebatin aja yang ada
Caption: Sekarang udah pada sibuk, tag seseorang🤭
Caption: Seneng tapi kalo ujung ujungnya di tinggalin ya sakitlah 😅
Caption: Pernah? Tag seseorang☹️
Caption: Padahal dalem hati ga enak gitu
Caption: Sama, suka aneh aja udah di baikin malah seenaknya
Caption: Overthinking kills your happiness
Caption: Tag seseorang❤️
Caption: Sedangkan aku melewati semua kesulitan ini sendirian
Caption: Kadang takdir lebih tau kapan harus di jauhkan dan kapan akan didekatkan
Caption: Sedih banget asli
Caption: Uh nyesss banget.
Caption: Semoga! Tag seseorang❤️
Caption: Bisanya cuma ngeliat ke-UwU an orang aja 😂😭
Caption: ❤️💔
Caption: Sekarang orang lebih milih yang cantik daripada yang baik
Caption: Biarpun sakit tapi tetap berjuang🤭
Caption: Ku harap dia baik baik saja
Caption: Tag seseorang ya🥰
Caption: Love yourself ❤
Caption: Sabar aja semua bakal indah pada waktunya kok
Caption: Tag seseorang😊
Caption: Biarin kata orang yang penting kitanya baik aja
Caption: Semua perlu proses dan perjuangan bersama-sama🥰️
Caption: Sakitnya tuh susah di jelasin💔
Caption: Tag seseorang❤️
Caption: Setuju?
Caption: Capek banget mendem semuanya sendiri tuh.
Caption: Kadang suka sedih sendiri 😭
Caption: Tag seseorang ya😘
Caption: Jangan ngilang. Kalo ada apa-apa tuh bilang.
Caption: Kalo itu bikin sakit gak usah dipaksain, pasti ada yg lebih baik nantinya
Caption: Iya bgttt.
Caption: Disini ada jualan telor gulung, cilor, batagor sama kang seblak gak ya? 😭☹️😂
Caption: Tag seseorang!
Caption: Ada? banyak.

You may like these posts